Tanaman Herbal Yang Dapat Menggugurkan Kandungan

Ternyata Tanaman Herbal Yang Dapat Menggugurkan Kandungan Ini Dijadikan Kemanfaatan Bagi Para PSK

Telah banyak kejadian, Usia yang dibawah umur. Sering kita kenal sebagai cabe-cabean ternyata mereka sudah sangat liar di hadapan masyarakat sebab kelakuan mereka yang selalu merias sehingga para lelakipu jadi tergairah birahinya.

Dari jaman sekarang ini telah banyak terjadi wanita-wanita yang hamil diluar nikah, Dan mereka telah memanfaatkan suatu penanggulanya yaitu dengan menggunakan tanaman herbal yang secara alami, Sebab dengan tanaman herbal ini biaya yang di gunakan memanglah sangat murah tanpa harus banyak mengel;uarkan banyak uang. Dan mari kita pikirkan oleh kita semua agar tanaman herbal ini yang dapat menggugurkan kandungan bisa terjaga dan di awasi sehingga orang yang tidak layak bisa kita perhatikan agar bisa menjadi asbab yang melakukan kebiasaanya itu menjadi sadar.

Setelah kita renungkan mengenai tanaman herbal yang dimanfaatkan oleh para wanita hamil yang diluar nikah, Kita Simak Makanan atau tanaman yang dapat menggugurkan kandungan. Makanan yang pertama yang bisa menggugurkan kandungan yaitu BUAH NANAS, Yang mana buah nanas itu merupakan buah yang memiliki kadar asam yang sangat tinggi dan sedikit agak kasar sehingga sangat sensitif apabila dikonsumsi oleh para ibu hamil. dan nanas yang dapat menggugurkan kandungan itu adalah nanas yang muda. Sebab nanas yang muda lebih cepat dan reaksi nya sangat ampuh. Bukan hanya menggugurkan kanduingan tetapi nanas tersebut bisa melambatkan untuk datangnya haid. dalam dunia kedokteran manapun belum ada kenapa nanas muda ini sangat sensitif dan sering digunakan sebagai buah atau makanan yang dapat menggugurkan kandungan. tapi pada prakteknya ternyata buah nanas muda dapat membuat kandungan ibu hamil keguguran Tanaman nanas sebenarnya tanaman yang berasal dari Brazil atau daerah Amerika latin, tanaman ini sangat enak untuk dimakan apalagi untuk di bikin rujak.

Buah Durian

Buah yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi bagi sobat. Buah dengan banyak duri di kulitnya dan kalau tua baunya menyengat dan rasanya manis ini adalah jenis buah yang berbahaya bagi ibu hamil. Durian pun kerap diolah menjadi campuran bahan kue-kue tradisional, seperti gelamai atau jenang. Terkadang, durian dicampurkan dalam hidangan nasi pulut (ketan) bersama dengan santan. Dalam dunia masa kini, durian (atau aromanya) biasa dicampurkan dalam permen, es krim, susu, dan berbagai jenis minuman penyegar lainnya.

Bijinya bisa dimakan sebagai camilan setelah direbus atau dibakar, atau dicampurkan dalam kolak durian. Biji durian yang mentah beracun dan tak dapat dimakan karena mengandung asam lemak siklopropena (cyclopropene). Biji durian mengandung sekitar 27% amilosa. Kuncup daun (pucuk), mahkota bunga, dan buah yang muda dapat dimasak sebagai sayuran.

Beberapa bagian tumbuhan kadang-kadang dimanfaatkan sebagai bahan obat tradisional. Akarnya dimanfaatkan sebagai obat demam. Daunnya, dicampur dengan jeringau (Acorus calamus), digunakan untuk menyembuhkan cantengan (infeksi pada kuku). Kulit buahnya untuk mengobati ruam pada kulit (sakit kurap) dan susah buang air besar (sembelit). Kulit buah ini pun biasa dibakar dan abunya digunakan dalam ramuan untuk melancarkan haid dan menggugurkan kandungan. Abu dan air rendaman abu ini juga digunakan sebagai campuran pewarna tradisional.


Perlu Diperhatikan Jangan Sampai Tanaman Ini Dimanfaatkan Dengan Ketidak Benaran, Untuk Mengetahui Informasi yang Lebih Bermanfaat Lagi Anda Bisa Lihat Di Artikel Yang Bernama Ace Maxs , Sebab Artikel ini Di kelola Oleh Distributor Ace Maxs Pusat Untuk Berbagi Informasi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s