Cara Optimasi Blog Wp Yang Lama

Perhatikan Bagaimana Cara Optimasi Blog Wp Yang Lama

Sekarang dunia internert sudah meluas,Yang dulunya itu usaha melalui internet ini dijadikan usaha sampingan tetapi berbeda dengan sekarang usaha online yang melalui dunia intenet ini dijadikan sebagai usaha pokok.

Oleh sebab itulah bagaimana usaha yang menggunakan sitem jaringan dan bisa menghasilkan keuntungan yang lebih besar, dan kuncinya itu adalah bagaimana kita membuat artikel dan artikel tersebut bisa lending dan muncul di page 1 sehingga banyak pengunjung yang tertarik dan berminat apa yang telah anda informasikan di dalam Blog tersebut. Diperlukan tips bagaimana cara optimasi blog supaya bisa muncul di page ke 1, Apalagi Cara optimasi Blog Wp Yang Sudah Lama. eringkali ketika kita membuat postingan, wordpress secara otomatis menyimpan (autosave) revisi postingan tersebut setiap beberapa waktu tertentu dan bisa direstore sesuai keinginan kita. Bila kita melakukan perubahan dan edit postingan sebanyak 6 kali, maka kemungkinan ada 6 revisi bahkan lebih yang disimpan oleh wordpress termasuk autosave. Revisi-revisi postingan tersebut tersimpan dalam database MySQL dengan besar byte tergantung panjang dan besar tulisan yang membuat database menjadi berat. Bila besar postingan 100KB, maka 6 revisi yang tersimpan bisa menjadi 600KB. Bila ada 100 postingan yang serupa dalam blog kita maka bisa jadi besar database menjadi 600MB.

Berikut ini akan kami terangkan mengenai bagaimana Cara Optimasi Blog Wp Yang Lama Dengan baik Sertamendapatkan Nilai Di mesin Pencarian :

Ada cara yang dapat kita aplikasikan :

  • Riset Keyword ini adalah langkah awal dari cara optimasi Seo Blog Wp dengan baik, Yaitu konten yang baik adalah konten yang kaya kata kunci. Namun tidak berlebihan dan tidak merusak susunan kata / bahasa.
  • Google Page Rank adalah suatu ukuran prestasi sebuah blog, algoritma Google dapat menentukan nilai tinggi rendahnya page.
  • Biarkan blog Yang baru anda rehat selama 1 minggu
    hal ini berlaku bagi anda yang ingin mendapatkan banyak backlink dengan cepat. Ya, maksudnya membiarkan rehat minimal selama 1 minggu adalah untuk menunggu blog Anda crawl terlebih dahulu untuk segera di index oleh mesin pencari Google nantinya.
    Jika tidak begini mungkin anda akan langsung meposting dalam blog baru anda dan langsung menanam banyak backlink pada artikel tersebut mungkin google akan mengira blog anda spam karena secara tidak langsung dianggap ‘boom link’.

Jika Anda mempunyai blog yang sudah lama bahkan hingga bertahun-tahun namun tidak diurus ataupun blognya pernah dibuat lama namun belum dibuat posting atau postingnya masih acak-acakkan, Anda bisa menjadikan atau memanfaatkan blog tersebut sebagai blog Anda dan update postingan (sunting) Anda menjadi lebih bagus lagi. Ingat, jangan dihapus ya, nanti malah menimbulkan broken link. Jujur, Untuk yang satu ini saya belum pernah coba, namun menurut riset dan pengalaman saya selama ngeblog, umur domain sangat berpengaruh pada index google.

  • Sangat penting untuk kita perhatikan mengenai optimasi ini, Terima Kasih atas kunjunganya.

Direkomendasikan Oleh Google yang di sponsori oleh distributor Ace Maxs

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s